Sabtu, 30 Maret 2013

Cara Antisipasi Di Hack Aku Facebook anda

Cara Antisipasi di Hacknya Akun Facebook :

1. Reject request pertemanan dari orang orang yang tidak di kenal . Terutama akun yang tidak mempunya profil yang jelas atau Photo profil yang masih bawaan Facebook.

Penjelasannya : Karena di dalam Hack facebook, Orang menjadi teman korban dulu. Buat apa ? , Jawab : buat mengetahui profil korban secara lengkap dan detail. Dan dalam proses pertanyaan" dari facebook akan diminta teman dekat korban. Maka si Hacker tinggal mengecek profil korban. Lalu di dapatkan lah Password baru hasil dari reset password.

2. Hiden E-mail anda di dalam profil.

Penjelasan : Si Hacker FB yang pemula dan jail, akan membutuhkan e-mail korban untuk meReset password. Dan memudahkan dalam proses pencarian di saat klik LUPA KATA SANDI. Jadi bagi anda semua HIDEN LAH E-MAIL DI Profil anda , dengan cara : Buka profil anda, dan klik Tentang , sorot bagian INFO KONTAK, lalu cari tulisan "E-mail" kemudian klik Sunting. di bagian e-mail e-mail anda yang aktif, Pilih "Hanya Saya" , bukan "Teman".

Thanks By Doni HMRs-EL

Sumber : Dari analisa berbagai website yang menyediakan artikel "Cara Hack Akun Facebook", Lalu saya dapat antisipasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar